Rabu, 08 Juni 2011

3G dan 3.5G

3G:  
     UMTS juga disebut (Universal Mobile Telecommunications Standard). Ditujukan untuk memungkinkan konferensi video lama diharapkan, meskipun tampaknya tidak ada yang benar-benar menggunakannya (yang Anda kenal?). Nama lainnya adalah 3GSM, yang mengatakan harfiah bahwa UMTS adalah 3 kali lebih baik dari GSM. Salah satu isu meskipun: tergantung pada tingkat penyebaran dari area Anda dan perangkat Anda, telepon Anda akan (harus) menangani (d) dari jaringan GSM ke jaringan UMTS, dan sebaliknya - lebih kompleks untuk memahami untuk penagihan membuat konsumen. Salah satu poin positif yang besar dari UMTS adalah kemampuan global roaming (roaming adalah proses yang memungkinkan Anda, pada biaya, untuk meminjam bandwidth dari operator telekomunikasi yang bukan milik Anda, Anda biasanya menggunakan roaming saat memanggil dari luar negeri).

3.5G atau 3G +: 

     HSDPA secara teori 6 kali lebih cepat dari UMTS (sampai 3,6 Mbytes / detik)! Prakteknya, ini berarti men-download file mp3 akan memakan waktu sekitar 30 detik, bukan sesuatu yang seperti 2 menit.


Local Telco speeds (download):
Telco
3G
HSDPA /3.5G
Maxis
384 kbps 3.6 Mbps
Celcom
384 kbps 3.6 Mbps
Digi 700 kbps N/A

0 komentar:

Posting Komentar

image

Lorem ipsum dolor sit

Aliquam sit amet urna quis quam ornare pretium. Cras pellentesque interdum nibh non tristique. Pellentesque et velit non urna auctor porttitor.

image

Nunc dignissim accumsan

Vestibulum pretium convallis diam sit amet vestibulum. Etiam non est eget leo luctus bibendum. Integer pretium, odio at scelerisque congue.